Tipe-Tipe Cewek Berdasarkan Chat

Well, tipe-tipe cewek itu ada banyak banget, tapi mari kita mencoba menerka bagaimana tipe cewek berdasakan chat yang sering dikirimkannya kepada orang-orang terdekatnya. :

1. Tipe Cewek Anti-Baper

Chat Line sama Maudy Ayunda (2).jpg

Busset dah, itu cewek apa diktator? Kejem amat? 😦

2. Tipe Cewek Matre

Chat Line sama Maudy AGyunda.jpg

Kalo ini sih tipe cewek pemeras pria penggila harta. Ah, tapi belum tentu sih, coba aja dulu, siapa tahu dia suka β€œmeras” yang β€œlain”

3. Tipe Cewek Religius

Chat Line sama Maudy Ayunda.jpg

Wah kalo ini bagus, dia tipe cewek religius. Lebih bagus lagi kalo kamu mau ikut doi kebaktian, terus pacaran deh di gereja #eh

4. Tipe Cewek Klenik

Chat Line sama Maudy Ayunda.jpg

Kalo chat nya begitu hati-hati gan, doi tipe cewek klenik. Salah dikit situ disantet, salah dikit barang ente copot, salah dikit ente diculik mak lampir …

5. Tipe Cewek Medsos

Chat Line sama Maudy Ayunda.jpg

Kalo mau pdkt sama cewek macem begini mah bisa aja gan, ente pdkt aja tapi pake kedok toko online ig gitu, kasih aja komen gini : “Silahkan dibeli sis tongsisnya, murmer, free ongkir, nggak bokir, bonus pasir …”

6. Tipe Cewek Bengkel

Chat Line sama Maudy Ayunda.jpg

Wah kalo tipe cewek ente kaya begitu, ente kudu siap pertamax plus gan, biar “piston” ente kuat buat “genjot” bak mesin cewek ente. Ya tergantung ukuran “piston” ente juga sih cc-nya berapa, kalo kurang gedhe bisa kok di bore-up

7. Tipe Cewek Hyper-Sex

Chat Line sama Maudy Ayunda.jpg

Hmm kalo tipe cewek begini mah cocoknya kencan sama pegawai bmkg kali ya? 😦 . Atau ya minimal doi jadian sama mahasiswa klimatologi lah ya …

8. Tipe Cewek Kuliner

Chat Line sama Maudy Ayunda.jpg

Asik juga sih kalo punya cewek yang suka makan, apalagi makannya kepiting, siapa tau kan abis makan kalian bisa main jepit-jepitan #eh …

9. Tipe Cewek Seni

Chat Line sama Maudy Ayunda.jpg

Pacaran sama anak seni memang istimewa bin aneh gan, ente bakalan nemuin banyak istilah baru dan bahasa yang aneh-aneh bareng doi. Ibarat barang ente adalah “kuas” dan badan cewek ente adalah “kanvas”, jadi mulailah lukis kanvas pake kuas!

10. Tipe Cewek Siap Nikah

Chat Line sama Maudy Ayunda.jpg

Wah sebetulnya tipe cewek siap nikah itu punya banyak kesamaan sama mbak-mbak sales perumahan ya. Keduanya sama-sama oportunis dan bisa mendorong agan untuk memenuhi target tujuan hidup serta meningkatkan kualitas hidup. Kalo agan pengen mengakhiri masa lajang cobalah pilih tipe cewek seperti ini.

*****

Oke itulah sebagian tipe-tipe cewek berdasarkan chat yang sering dikirimkannya kepada orang-orang terdekatnya. Tentu itu semua hanyalah untuk hiburan semata, nggak usah dianggap serius ya πŸ˜€ .

Eh tapi Kira-kira agan-agan mau pilih tipe cewek yang seperti apa? atau mungkin ada cewek-cewek yang mau protes? Boleh kok πŸ™‚ silahkan berbagi di kolom komentar πŸ™‚

30 responses to “Tipe-Tipe Cewek Berdasarkan Chat

  1. Lucu banget nih postingannya. Tapi kok gak ada cewek tipe polisi ya, yg bisa muncul lenyap sesuka hatinya, bisa tilang kamu kalo kamu melanggar ‘rambu2’nya, sekaligus bisa selidiki semua tentang kamu. πŸ˜€

    Liked by 1 person

    • Wah makasih grant udah baca, makasih juga masukannya πŸ˜€ . Hahaha tipe polisi 😦 , jangan-jangan grant tipe polisi ya? πŸ˜€ . Hmmm apa tuh “rambu2nya”? πŸ˜€

      Like

    • Wah makasih bro, mudah-mudahaan bisa menghibur πŸ˜€ .

      Hahaha sepertinya konteks “meras” yang “lain” itu hanya dipahami oleh para pria macam kita ya bro πŸ˜€ … ngakak …

      Like

  2. Bwahahaha! Maling sempak. Ngakak pol waktu baca bagian itu.

    Ini tipe analisis yg jeli, mas. Memang cewek itu ternyata beraneka rupa ya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s