Instagram dan HAHA HIHI 

Munculnya Platform Social Media macam Instagram sangat mewarnai kehidupan orang-orang. 

Orang yang mana?

Ya banyak, mulai dari orang kampung, orang sub-urban sampai orang-orang urban di perkotaan, begitu juga dengan para urban legends 

Meskipun begitu, menurut saya sih yang diuntungkan dari adanya instagram tuh ya para sosialita yang hidup di kota-kota besar. 

Kenapa bisa gitu?

Ya karena para sosialita bisa menampilkan betapa mewah dan betapa gaulnyeh kehidupan mereka di kota besar. Pergaulan yang bergengsi, naik mobil mewah, naik jet pribadi, naik derajat dan naik pamor. Nah karena naik pamor, maka elektabilitas mereka di kalangan NETIJEN JELATA pun semakin meningkat dan itu menyebabkan para sosialita memiliki nilai jual bagi para pemilik perusahaan untuk menjadikan para sosialita itu sebagai product endorser.

Kan banyak tuh iklan di instagram yang isi caption nyeh gini :

What a fam Mbah Darmo! You’re my Squad! Gw udah coba ini produk dari Mbah Darmo, Alhamdulillah, produk ANGKA GHOIB singapur mbah Darmo selalu tembus. 100% Jebol, saya sudah buktikan!”

Nah sekarang coba bayangkan, kalau seorang pecinta alam ataupun wong ndeso yang ingin main Instagram, apa poin lebih dari feed mereka?

Naik sepeda onthel, makan di pinggir sawah, naik gunung terus kepleset eh… celana sampe sempaknya robek dan ngga taunya kebelet eek juga, nah karena wangi eek dan ampas eek itu aromanya unik, maka aroma itu pun menarik perhatian Singa si Raja Hutan yang langsung mengendus-endus sang empunya pantat dan akhirnya lari terbirit-birit lah Mas Junaedi sang pecinta alam di kaki Gunung Lawu!

DUH!!

Maka secara sengaja dan seksama, saya pun mengeluarkan sebuah maklumat quote yang semoga bijak :

MEDIA SOSIAL HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI PARA SOSIALITA. BUAT KAMU PARA PECINTA ALAM, PAKAILAH BANTUAN MAKHLUK ASTRAL TERPERCAYA

Bijak sekali bukan?

Ya jelas bijaklah!

Aku gitu!

Oh iya, ngemeng-ngemeng, udah follow inSt4Gr4m Ak0eH bEl0n? *mendadakAlay

Nih ya di follow @dwikiwijayanto

Pengikut pertama akan mendapatkan doorprize televisi dua pintu dan kulkas 24 inch

Pengikut kedua akan mendapatkan hadiah mobil yamaha mio terbaru

Terimakasih

Oh iya, ngomongin tentang instagram, sebagai public figure yang mendapatkan peran sebagai seorang figuran didalam kehidupan (OPO LAH?!), aku tuh sering banget upload foto tentang me and myself biar aku selalu merasa smell like teen spirit in twenty one my age dan aku suka musik, buatku musik itu semacam konspirasi kemakmuran dan kesejahteraan bagi people in the middle civilization jaman now (Mendadak Vicky Prasetyo).

Ah udah ah, kapan-kapan lagi ya bahas Instagram nyeh …

Bye …

One response to “Instagram dan HAHA HIHI 

  1. Hahhaha lucu mazz bagiku sosilita itu ya ngga dandan, tapi bantu orang pokoknya seneng bantu orang jauh dari kesan glamour

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s