The Humanity Bureau (2018), Nicolas Cage yang Linglung! 😀

Hari ini datang lagi satu film yang lagi tayang dan diperankan oleh Nicolas Cage yaitu The Humanity Bureau.

Oke langsung aja deh yuk kita review!. Disebutkan di poster kalau The Humanity Bureau adalah Film Action Sci-Fi, tapi eitsss… TUNGGU DULU! Jangan berekspetasi kalau kalian akan mendapatkan efek-efek tembakan cinematography canggih macam Stars Wars atau Star Trek ya.

Karena keunggulan dari film ini adalah tema ceritanya yang menyentuh KALBU karena melibatkan karakter Ibu tunggal dan anaknya yang kasihan.

Tapi mari kita ke pertanyaan final :

Pantaskah film ini ditonton?

Sorry to say, jujur aku tidak merekomendasikan kalian untuk menonton film ini.

Secara pengangkatan cerita, film ini boleh dibilang OKE, tapi untuk ukuran film action sci-fi, The Humanity Bureau masih terasa nanggung.

Kenapa nanggung?
Pertama, ada beberapa scene yang terkesan tidak natural karena menggunakan background studio macam sinetron Indonesia πŸ˜”

Kedua, adegan tembak-tembakan yang kurang GREGET, malah cenderung mirip kaya kembang api, kurang menegangkan untuk dikategorikan sebagai film action.

Ketiga, karakter utama (Nicolas Cage) cenderung dicitrakan sebagai orang linglung yang bingung ditengah situasi genting. Aku sempet kesel banget sama karakter utamanya kenapa kurang tampil gahar.

Kelebihan dari film ini adalah kalian akan merasa GEMES dan ikutan bingung nontonin ulah karakter utama yang kurang qualified bahkan sembrono dalam menyelesaikan masalah. Sampai pada suatu titik cerita si karakter utama mencoba memperbaiki dan mengungkap segalanya.

Padahal banyak orang mengharapkan Nicolas Cage buat jadi the next Supeman lho! Hmmm…😜

Gimana? Cocok nggak?

Gimana? Cocok nggak?

Kalo aku boleh jujur, The Humanity Bureau lebih cocok ditayangkan sebagai film serial TV yang ditonton di ruang keluarga sambil ngemil santai.

Intinya The Humanity Bureau akan cocok untuk kalangan penikmat film yang lebih menyukai konsep cerita ketimbang efek cinematography mewah.

Tapiii, siapa tahu konsep cerita yang bagus tanpa efek cinematography yang aneh-aneh itu bisa membuat kamu lebih khusyuk menikmati The Humanity Bureau.

Maka dari ini aku berani bertaruh kalau The Predator dan Crazy Rich Asians masih menjadi tontonan nomor satu di bioskop minggu ini! πŸ‘ Tentunya sebelum Johny English Strikes Again tayang yaaa!

Gimana menurut kalian? πŸ˜œπŸ˜†

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s