Siapa Pengganti Kim Jong Un?

Kabar sang supreme leader Kim Jong Un yang sedang sakit mewarnai timeline media sosial kita. Banyak netizen turut prihatin namun ada juga yang malah bergembira berharap Kim Jong Un yang mirip Reza Bukan itu segera masuk surga saja.

Saya sendiri sebenarnya takut mau nulis tentang hal ini. Takut kalo atap kamar saya tiba-tiba di rudal oleh Pak Kim Jong Un. Lalu muncul asap hitam pekat dari atas plafon sampai tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar saya dan setelah saya buka pintu, ternyata Tukang Sate Ayam.

“Maaf ya mase, asepe masuk kamar sampeyan”, kata Pak Pedagang Sate

Owalah …hmm

Saya pribadi berharap semoga Raden Rangga Sunda Empire bisa meneruskan Kepemimpinan Kim Jong Un! Hahaha

Kan asik tuh kalo Raden Rangga yang menjabat sebagai pemimpin KorUt. Apalagi dengan kemampuan Sunda Empire yang mampu mengendalikan nuklir.

Ditambah, Jack Ma dan Bill Gates yang konon akan bergabung dengan Sunda Empire. Jadi, kalaupun ada perang dunia, Raden Rangga bakalan nyuruh Jack Ma membiayai pembuatan alat militer, diantaranya membiayai pembuatan KAPAL SELAM di PALEMBANG. Alias bikin pempek buat makanan para tentara yang kasihan kelaparan hahahaha.

Lalu Bill Gates akan disuruh membiayai produksi Torpedo di Surabaya. Torpedo dengan kuah soto dan nasi putih yang akan menambah stamina para tentara.

Hahaha duh kok jadi ngaco gini yak!

Tapi beredar rumor lhoh kalo Kim Yo Jong yang bakal menggantikan Kim Jong Un.

Kim Yo Jong adalah adik perempuan dari Kim Jong Un. Karir politiknya memang melesat setelah sukses menjadi staff Kim Jong Un.

Banyak netizen berpendapat kalo pemimpin negara yang berjenis kelamin perempuan punya keunikan tersendiri. Bayangkan saja kalo Kim Yo Jong sedang bad mood karena menstruasi dan karena saking bad mood-nya dia pencet-pencet aja tuh tombol peluncur nuklir.

DUAR DUAR DUAR! Metonglah Alemong-alemong dan kita semua menanggung derita dari ledakan dahsyat itu.

Itulah bahaya nya the power of emak-emak. Ati-ati aja lo rudal melayang! Hiahiahiahiaaa

Bayangkan juga kalo Kim Yo Jong gabut dan bete gara-gara nonton sinetron Azab Indonesia atau habis nonton KDI yang isinya komen mlulu kaga nyanyi-nyanyi! Saking betenya, dia langsung nyuruh tentara KorUt ngerudal stasiun-stasiun TV Indonesia. Serem kan?

Bayangin aja deh kalo Bang Karni Ilyas lagi live memandu acara Indonesia Lawyer Club. Terus tiba-tiba dapet kiriman rudal

“Pe mir sa? Kita rehat sejenak !!!”,

“DUAR DUAR DUAR”. Untung rudalnya sampe pas lagi rehat.

Bahaya banget kan? Oleh karena itu, saya berharap Kim Jong Un segera sembuh dan memimpin Korea Utara lagi!

Lhoh Kok Gitu?

Karena kepemimpinan Kim Jong Un sebenarnya lumayan bagus kok. Biarpun terkesan arogan tapi beliau masih ramah, mau menyapa tetangganya pemimpin Korea Selatan. Bahkan beliau juga menjalin hubungan dengan Donald Trump sampe Pak Trump main juga ke Korea Utara.

Beliau juga masih mau berunding soal Nuklir dengan Putin dalam KTT, dan berusaha membangun citra Korea Utara yang baik ke publik internasional.

Eh, Udahan dulu ya, mau nyiapin bumbu dan daging ayam di atap kamar. Siapa tahu ada kiriman rudal, kan lumayan, ayamnya jadi ayam bakar 😝

Heeeeeeeeeeeeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s